header ads

Penelitian Bahwa Kita Hanya Sebuah Program Yang Di Ciptakan Program Lain.



Penelitian Bahwa Kita Hanya Sebuah Program Yang Di Ciptakan Program Lain


Sementara itu baik filsafat bertanya-tanya tentang diri kita di alam semesta ini, bagaimana kita cocok dengan skema hal-hal dan bagaimana kita meningkatkan atau bahkan ingin memperbaiki jika semua ini adalah benar?

Mengingat satu saku ini seluruh alam semesta, keinginan alami untuk pengetahuan dan perbaikan, keinginan itu sendiri menjadi sendiri alam semesta. Sepanjang sejarah manusia telah membuat simulasi mereka sendiri untuk satu tujuan atau lain dan pasti kita semua bersama-sama menuju tempat yang khusus dalam waktu dimana kami dapat memanufaktur sempurna simulasi. Ini akan secara ilmiah membuktikan kepada diri sendiri sekali dan untuk semua bahwa 'kami' yang ada dalam simulasi lain dan sebagainya, salah satu dari banyak Rusia Dolls.

Mungkin Kita Berada Di Awal


Kita sudah mengadopsi output kuat pemrograman ke ekstrim penelitian kemungkinan. Data ini kita sebut informasi yang kita kemudian mencari cara untuk mencapai lebih jauh tanpa akhir yang terlihat. Apakah kemampuan ini digunakan dalam penelitian ilmiah, game untuk hiburan, pendidikan untuk bertelur kelaparan baru untuk melanjutkan penelitian, palsu intelijen, perang, penciptaan...

Simulasi yang kami buat dari makhluk hidup lain bersinar cahaya baru pada sistem perilaku yang kompleks seperti lebah dan semut untuk arah sistem dan perilaku lain menit kami bahkan belum mulai menjelajahi. Semua ini dan berhak melalui perilaku galaksi dan alam semesta.

Memikirkan menanamkan murni pengambilan keputusan manusia ke dalam program komputer ini kami sedang mengembangkan. Kognisi manusia dan penalaran yang bekerja sama dengan mesin dan transportasi. Simulasi yang dikembangkan oleh kami akan menjaga keselamatan latihan semacam itu oleh hanya dilahirkan dari simulasi sebelumnya secara sistematis menghilangkan kesalahan dari percobaan.

Kemampuan kita untuk membuat automaton bukan dengan kecerdasan buatan tetapi dengan kesadaran. Ironisnya, percobaan lebih lanjut di kuantum komputasi simulasi akan membawa kita bahkan lebih dekat ke seluruh pemetaan otak kita sendiri.

Sejumlah besar simulasi ini mungkin bahkan mulai mengambil kesadaran baru mereka sendiri dan mungkin meninggalkan kami benar-benar keluar dari loop. Realistis Statistik ada jutaan cerdas hidup sistem lainnya seperti kita yang bahkan jauh lebih maju daripada kami dengan nyata probabilitas bahwa makhluk-makhluk ini sudah memiliki mencapai atau melampaui titik ini. Lalu apa?

Hukum rata-rata lebih berat dan lebih menambah anggapan ini setiap hari, mengambil teori Fiksi Sains fakta, dan menggambar kami 'Bagaimana jika' skenario ke ketinggian baru pernah begitu terus. Usaha untuk bertekun dalam arah ini lebih besar daripada takut kreasionisme religius Futurisme, sebagai etika humanistik suara jauh lebih besar daripada keinginan untuk kebodohan.

Petunjuk tepat di depan kami. Definitif fine tuning fisika kuantum kehidupan di sekitar kita, matematika teknik. Angka-angka yang terus alam semesta bersama, nomor yang tahan tubuh kita bersama-sama, kami tertarik dengan nomor yang sama ini, terus-menerus perjalanan ini manusia pengetahuan untuk satu hari memiliki kekuatan diri untuk satu hari meniru alam semesta. Angka dan komponen di alam, namun bagaimana menit mereka berada, merupakan petunjuk kartu panggil untuk perancangan cerdas alam semesta.


http://www.freezepage.com/1550130360BJNGKVMPWZ
https://s.id/3lVON
https://pin.it/wjlyiimfngcdtf
https://www.plurk.com/p/n6gza9
https://plus.google.com/u/2/112422489673678799275/posts/YayaAazw3hF
https://www.scoop.it/topic/technology-information-by-softwarehouse/p/4105416467/2019/02/14/tips-untuk-membantu-anda-mendapatkan-hasil-maksimal-dari-latar-belakang-desktop-anda
http://sineka.co.id/
http://blog.sineka.co.id/

Post a Comment

0 Comments