header ads

Bagaimana IT Manager Dapat Menguntungkan Dengan Bermitra Dengan Penyedia Layanan Yang Terkelola



Bagaimana IT Manager Dapat Menguntungkan Dengan Bermitra Dengan Penyedia Layanan Yang Terkelola


Banyak kecil untuk bisnis menengah memelihara infrastruktur TI mereka sendiri. Ketika melakukan demikian mereka akan menyewa seorang manajer TI untuk menangani hari ke hari operasi. Sementara beberapa mungkin menganggap ini yang layak dan ekonomis suara solusi, pengalaman telah menunjukkan bahwa itu dapat menguntungkan IT Manager, dan bisnis, lebih untuk bermitra dengan penyedia layanan dikelola.

Anda mungkin menemukan tim Anda kekurangan kadang-kadang mengakibatkan ketidakmampuan untuk tetap di atas situasi dan prosedur. Apakah ini menghasilkan kebutuhan untuk menyewa temp bantuan?

Model istirahat memperbaiki banyak tim membatasi mereka untuk memadamkan api dan pindah ke berikutnya. Sebaliknya, membayar staf untuk duduk diam sementara menunggu berikutnya krisis tidak tampaknya penggunaan terbaik skillset, dan bisnis modal.

Mengelola beberapa vendor, karyawan, kontrak, anggaran, temps, dll juga dapat menjadi rumit, jika tidak banyak, kadang-kadang. Mempertimbangkan manfaat berikut ketika bermitra dengan penyedia layanan dikelola.

MSP Anda adalah hanya Vendor Anda akan perlu untuk mengelola.


Manajemen dari semua kontrak vendor/supplier ditangani oleh MSP Anda, sehingga memberikan Anda lebih banyak waktu untuk mengelola operasi sehari-hari Anda. Mereka dapat menangani seluruh aspek harga/Penganggaran dan mendukung isu-isu mengenai kebutuhan IT Anda sambil menyediakan satu titik kontak.

Kebutuhan untuk kelangsungan bisnis


Kualitas yang dikelola penyedia layanan akan selalu mengambil pendekatan proaktif untuk meminimalkan downtime. Pelaksanaan langkah-langkah pencegahan bencana memberikan ketenangan pikiran dan konsisten sehari-hari operasi. Namun, kegagalan jaringan apapun atau kejadian bencana, ditentukan rencana pemulihan bencana segera menjadi operasional. Data dipulihkan dari backup, Jaringan yang dipulihkan dan layanan bisnis Anda menjadi operasional dalam waktu singkat.

Terlatih, bersertifikat dan berpengalaman itu staf tersedia 24/7


Sepanjang hari bisnis, kebanyakan MSPs memberi Anda akses ke berpengalaman dan terlatih staf untuk menangani berbagai situasi. Panggilan dukungan TI Anda harus dijawab oleh orang hidup dan tidak sistem menjawab kaleng. Tapi bagaimana setelah jam atau EOD? Kita semua tahu, dari pengalaman, bahwa situasi tidak selalu permukaan selama jam kerja normal. Kualitas MSP menawarkan Anda 24/7 akses ke teknisi IT, tanpa melihat waktu atau situasi. Apakah solusi Anda rumah memberikan manfaat ini?

Salah satu sumber untuk perspektif kolektif


Mengawasi dan memantau semua layanan TI Anda dari satu sumber memungkinkan untuk perspektif kolektif. Salah satu yang menyediakan bias dan konsolidasi sudut pandang. Informasi yang kami kumpulkan dan melaporkan, secara real time, memungkinkan Anda dan bisnis Anda untuk membuat berpendidikan dan keputusan. Peningkatan kinerja keseluruhan bisnis Anda adalah tujuan kami dan manfaat yang jelas untuk kemitraan kami.

Membantu Garis Bawah


Manfaat ekonomis bermitra dengan penyedia layanan dikelola banyak. Dari mengurangi kebutuhan untuk staf penuh waktu, temperatur bantuan dan bencana pemulihan, kurang down waktu, harga Penjual yang lebih ekonomis dan lebih efisien dan efisien prosedur operasional.

Jika Anda adalah manajer TI dan siap untuk mendiskusikan solusi IT Anda dengan kami, kami mengundang Anda untuk menghubungi kami setiap saat.


http://www.freezepage.com/1550130360BJNGKVMPWZ
https://s.id/3lVON
https://pin.it/wjlyiimfngcdtf
https://www.plurk.com/p/n6gza9
https://plus.google.com/u/2/112422489673678799275/posts/YayaAazw3hF
https://www.scoop.it/topic/technology-information-by-softwarehouse/p/4105416467/2019/02/14/tips-untuk-membantu-anda-mendapatkan-hasil-maksimal-dari-latar-belakang-desktop-anda
http://sineka.co.id/
http://blog.sineka.co.id/

Post a Comment

0 Comments