header ads

Empat Fitur Gmail Berguna Melampaui Pemberitahuan Anda

Empat fitur Gmail berguna melampaui pemberitahuan Anda
Jika seseorang memiliki email id, ini mungkin adalah Gmail!

Sifat identik Gmail telah membawa hampir semua pengguna email di bawah satu atap. Ingat ketika Anda pertama kali dibuat id email? Mengapa Anda memilih Gmail? Mengapa tidak Yahoo atau Hotmail?


Alasannya sederhana, namun sering disalahpahami. Kecanggihan dan kesederhanaan dari Gmail tetap tak tertandingi dibandingkan dengan layanan e-mail lain. Kemurahan hati Google di stratosfer online dicontohkan terbaik oleh dominasi tak tertandingi YouTube dan Gmail.

Namun, Apakah Anda menyadari beberapa fitur Gmail selain sederhana 'Klik dan kirim'?

Berikut adalah fitur Gmail terbaik Anda mungkin belum pernah mendengar tentang-

1. Google Attachment Reminder


Apakah Anda pernah mengirim mail dan lupa untuk melampirkan file 'semua'. Skenario ini semua terlalu akrab. Dalam tekanan pekerjaan kantor rutin, Anda mungkin lupa pin lampiran sepanjang email.

Untuk menyelamatkan Anda dari ini malu, Gmail memiliki built-in pengingat yang akan meminta Anda untuk melampirkan file. Untuk misalnya jika Anda menambahkan sebuah frase dalam email Anda seperti 'file dilampirkan di bawah', dan menghantam mengirim tanpa benar-benar menambahkan lampiran, Google akan segera meminta Anda untuk melakukan hal yang sama. Jadi jangan khawatir tentang lampiran saat Anda mengirim email waktu berikutnya. Google akan menyelamatkan Anda dari merona.

2. Otomatis Balasan


Lelah membalas email ketika Anda sedang berlibur? Gmail memiliki solusi untuk ini terlalu!

Balasan Otomatis adalah salah satu fitur Gmail terbaru. Pengaturan fitur ini sangat mudah. Misalnya, jika Anda pergi berlibur dan ingin mengirim sebuah jawaban standar untuk setiap email yang bekerja, pergi ke pengaturan pada aplikasi mobile Gmail Anda, pilih account Anda dan pergi ke liburan Responder. Anda dapat mengatur waktu bulan di mana Anda akan pergi dan mengatur pesan standar.

Voila! Memasang kaki Anda dan menikmati liburan Anda!

3. Meneruskan Email ke Akun Lain


Meskipun mungkin tampak sangat tidak mungkin, account Anda mungkin mendapatkan hacked. Jika account yang bersangkutan akun kerja, Anda mungkin dalam masalah serius. Menyadari masalah ini, Gmail memiliki pilihan forwarding semua email ke account Gmail lain jika situasi timbul.

4. Label dan Filter


Gmail adalah model murni organisasi dan struktur. Anda mungkin mendapatkan 100 email setiap hari dari berbagai sumber di kotak masuk yang sama. Tumpukan email sudah cukup untuk mendorong orang gila.

Untungnya, Gmail tiba di menyelamatkan lagi.

Pilihan untuk membuat terpisah label untuk mengatur email yang datang dari sumber yang berbeda adalah salah satu manfaat menonjol dari Gmail. Untuk memastikan bahwa setiap email tiba di diberikan label, Gmail memungkinkan Anda untuk menggunakan filter. Filter ini memastikan bahwa setiap email yang jatuh di bawah label tepat.


Post a Comment

0 Comments